Home Binkam Rutan Polres Kotamobagu Diperketat, Kasi Humas: “Keamanan dan Keselamatan Tahanan Prioritas Utama...

Rutan Polres Kotamobagu Diperketat, Kasi Humas: “Keamanan dan Keselamatan Tahanan Prioritas Utama Kami”.

118
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di ruang tahanan, Polres Kotamobagu mengambil langkah tegas dengan memperketat pengawasan di seluruh ruang tahanan, baik yang berada di Polres maupun di ruang tahanan (Rutan) Polsek jajaran, Jumat (31/05/2024).

Pengawasan ini tidak hanya dilakukan oleh Perwira Pengawas (PAWAS) dan Perwira Pengendali (PADAL) saja, tetapi juga melibatkan personil piket yang bertugas pada hari itu. Personil piket yang terlibat berasal dari berbagai satuan fungsi, sehingga pemeriksaan dapat dilakukan secara lebih komprehensif dan menyeluruh.

Kapolres Kotamobagu melalui Kasi Humas Polres Kotamobagu AKP I Dewa Gede Dwiadnyana menjelaskan bahwa Polres Kotamobagu melibatkan berbagai satuan fungsi dalam pemeriksaan ruang tahanan untuk memastikan tidak ada celah bagi terjadinya pelanggaran atau tindakan yang tidak diinginkan.

“Dengan langkah ini, kami berharap dapat menjaga situasi tetap aman dan terkendali di seluruh ruang tahanan Polres Kotamobagu dan Polsek jajaran”, jelasnya lagi.

“Keamanan dan keselamatan tahanan adalah prioritas utama kami. Dengan adanya pengawasan yang lebih ketat dan melibatkan berbagai satuan fungsi, kami yakin dapat meminimalisir potensi risiko dan memastikan kondisi di ruang tahanan tetap kondusif.” tutup Dewa.

Polres Kotamobagu berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pengamanan demi keselamatan dan kenyamanan seluruh tahanan. Diharapkan dengan pengawasan yang lebih ketat ini, situasi di dalam ruang tahanan Polres dan polsek jajaran tetap kondusif, serta segala bentuk pelanggaran dapat dicegah sejak dini. (Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu Gelar Pemeriksaan Dokumen Ijazah dalam Seleksi Calon Anggota Polri Tahun 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here