Home Giat Kapolres Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kotamobagu Laksanakan Bansos Fasilitas Air Bersih di...

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kotamobagu Laksanakan Bansos Fasilitas Air Bersih di Tiga Kecamatan

262
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dengan memberikan fasilitas air bersih kepada warga di sejumlah desa di Kecamatan Passi Barat, Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Kecamatan Lolayan. Bantuan tersebut berupa sumur, mesin DAP, serta WC untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat, Rabu (19/06/2024).

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK diwakili oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH. Acara ini berlangsung mulai dari pagi hari hingga menjelang sore hari menandai komitmen Polres Kotamobagu dalam mendukung kebutuhan dasar masyarakat akan air bersih, bertepatan dengan momentum Hari Bhayangkara ke-78.

Bantuan ini diharapkan dapat mempermudah akses air bersih berupa sarana dan prasarana yang diperlukan untuk instalasi air bersih bagi warga dan membantu meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan mereka.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi melalui Wakapolres Kotamobagu menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari upaya Polres Kotamobagu untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, khususnya dalam hal penyediaan fasilitas dasar yang sangat vital.

“Program ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78, yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menunjukkan kepedulian Polri terhadap kebutuhan Masyarakat”, jelas Wakapolres.

Warga di desa-desa penerima bantuan menyambut baik inisiatif ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polres Kotamobagu terhadap kebutuhan mereka. Mereka berharap program-program serupa dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini dijadikan momen oleh Polres Kotamobagu untuk lebih dekat dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial, termasuk penyediaan fasilitas air bersih ini. Dengan semangat Bhayangkara, Polres Kotamobagu berkomitmen untuk terus hadir dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (Rizky)

Baca juga  Tim Resmob Polres Kotamobagu Bantu Selamatkan Warga Laka Tunggal di Desa Passi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here