Home Polisi Kita Menyambut Hari Bhayangkara ke 73 Polres Kotamobagu Gelar Donor Darah

Menyambut Hari Bhayangkara ke 73 Polres Kotamobagu Gelar Donor Darah

531
0
SHARE

tribratanews.polreskotamobagu.com,- Melalui Tema ” Dengan Semangat Promoter,Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” Polres kotamobagu melaksanakan kegiatan Donor darah yang melibatkan personil TNI POLRI,dan Sat Pol PP bertempat di aula Bahayangkari polres kotamobagu.

Kapolres kotamobagu AKBP Gani F Siahaan,SIK,MH melalui Kabag Sumda Kompol Dadang Suhendra menyampaikan bahwa “Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara 1 Juli 2019 memdatang,Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama juga sebagai pelayanan kami kepada masyarakat”.

Dalam kegiatan hadir personil Kodim 1303 Bolmong, Kompi C 713 Bolmong,Yon Armed Bogani Lolak,Sat Pol PP kotamobagu,Dalam kegiatan ini polres kotamobagu menggandeng PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Di harapkan melalui kegiatan ini dapat menyelamatkan banyak nyawa dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya.ucap dadang

Baca juga  Polsek Kotamobagu Utara bagikan Bansos dari Sekertariat Presiden RI kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here