Home Peristiwa Polsek Bolang Uki bekuk tersangka aniaya Sajam 19 jam pasca kejadian

Polsek Bolang Uki bekuk tersangka aniaya Sajam 19 jam pasca kejadian

255
0
SHARE

TribrataNewsPolresKotamobagu, Berawal dari pesta miras di pinggir pantai desa Pinolantungan Kec. Bolang Uki Kab. Bolmong Selatan Jumat (5/7/2019) pukul 21.00 Wita KB (26) alias Agus bersama 5 orang temannya berpesta Miras, beberapa saat kemudian kelompok kecil tersebut berpindah tempat ke lapangan desa Pinolantungan untuk melanjutkan pesta mirasnya.

Disana mereka mendapati RM (23) alias Dedi bersama 5 orang pemuda yang juga sedang berpesta Miras sehingga Agus Dkk memutuskan untuk meninggalkan lokasi tersebut, karena sudah sama sama dalam pengaruh minuman beralkohol, RM alias Dedi Dkk merasa tersinggung yang akhirnya melakukan penganiayaan terhadap Agus Dkk dan salah satu pelaku menggunakan senjata tajam yang diduga pisau menusuk korban (KB) alias Agus dibagian punggung, setelah itu para pelaku meninggalkan lokasi, kemudian korban dibawa oleh temanya menuju Pustu Biniha Timur untuk dilakukan tindakan medis.

Sesaat setelah menerima laporan, Kapolsek Bolang Uki Kompol Baharudin Samin memerintahkan untuk melakukan pengembangan dan penangkapan para pelaku. hanya berselang 19 Jam pasca kejadian, yakni pada Sabtu (6/7/2019) pukul 7 pagi Polsek Bolang Uki berhasil membekuk 3 orang tersangka penganiayaan dengan senjata tajam terhadap KB alias Agus yakni RM (24) alias Dedi, IM (21) alias Iswan, dan MM (21) alias Melki.

Para tersangka saat ini sudah diamankan di Polsek Bolang Uki, adapun korban KB alias Agus mendapat rawat jalan.

Baca juga  Polres Kotamobagu berduka kehilangan 1 Bhayangkara Muda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here