Home Mitra Polisi Wakapolres Kotamobagu hadiri upacara HUT Boltim ke-11

Wakapolres Kotamobagu hadiri upacara HUT Boltim ke-11

201
0
SHARE

Tribratanews.polreskotamobagu.com Tutuyan – Sebagai bagian dari wilayah hukum Polres Kotamobagu, Kabupaten Bolmong timur merupakan Kabupaten hasil pemekaran yang resmi terpisah dari Kabupaten Bolaang Mongondow tanggal 21 Juli 2008 yakni 11 tahun lalu, terdiri dari 7 Kecamatan, 81 Desa, jumlah penduduk sekitar 84.440 jiwa dengan luas wilayah 899,42 Km².Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, SIK.MH, yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Hi. Effendy Tubagus, S.Sos hadir dalam upacara ulang tahun Kabupaten Bolmong Timur yang ke-11 yang dipusatkan di kantor Bupati Boltim Tutuyan Senin (22/7/2019).

Polsek jajaran Polres Kotamobagu saat ini di Kab. Boltim berjumlah 3 Polsek, yakni Polsek Modayag, Polsek Kotabunan dan Polsek Nuangan.

Hadir dalam HUT Kab. Boltim tersebut antara lain Forkopimda Boltim, SKPD dan segenap ASN termasuk Kapolsek Modayag, Kotabunan dan Nuangan, sejumlah personil Polres Kotamobagu melaksanakan pengamanan dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu pada hari yang sama di Kabupaten Bolmong Selatan juga melaksanakan HUT ke-11 yang dipusatkan di Lapangan Gelora Molibagu, adapun yang mewakili Kapolres Kotamobagu adalah Kabag Ren Polres Kotamobagu Kompol Siswoyo Hadi Gobel, dihadiri oleh Forkopimda Kab. Bolsel, SKPD, dan segenap ASN Pemda Bolsel serta Kapolsek wilayah Kab. Bolsel yakni Kapolsek Bolang Uki, Kapolsek Pinolosian dan Kapolsek Posigadan.Kabupaten Bolmong Selatan merupakan bagian dari wilayah hukum Polres Kotamobagu yang terdiri dari 7 Kecamatan, 81 Desa, jumlah penduduk sekitar 64.171 jiwa dengan luas wilayah 1.615,86 Km².Kabupaten Bolmong Timur dan Bolmong Selatan akan melaksanakan Pilkada sererentak pada tahun 2020.(ms)

Baca juga  Kasubbag Humas & Da'i Kamtibmas lepas Mahasiswa (IAI) Muhammadiyah Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here