Home Forkopimda Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK hadiri Rapat Lintas Sektoral Forum Koordinasi...

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK hadiri Rapat Lintas Sektoral Forum Koordinasi Pimpinan Daerah

180
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – hari ini kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK menghadiri pelaksanaan Rapat Lintas Sektoral Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu bertempat di Ruang Kerja Walikota Kotamobagu, Kamis (12/10/2023).

Hadir dalam rapat ini adalah sejumlah tokoh penting dari berbagai sektor yakni Walikota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, Dandim 1303 BM Letkol Inf. Topan Angker S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Junita Beatris SH MH.

Serta Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH ME, Staf Ahli Walikota Kotamobagu Refli Mokoginta SE, Asisten 1 Kotamobagu Nasli Paputungan SE, Kaban Kesbangpol Kotamobagu Hj. Siti Rafika Bora SE, Kasat Pol PP Kotamobagu Sahaya Mokoginta S.STP ME, Kadis Perhubungan Kotamobagu Marham Anis Tungkagi SE, Kadis Perdagangan dan UMKM Kotamobagu Ariono Potabuga S.Pd M.Pd, Kadis Perindustrian Kotamobagu Piter Suli SE, Para Kabag Jajaran Pemkot Kotamobagu dan Para Camat se-Kotamobagu.

Rapat ini dipimpin oleh Walikota Kotamobagu dan dalam sambutannya, beliau menyampaikan beberapa poin penting yakni Kehadiran para pemimpin daerah dan instansi ini adalah untuk membahas hal-hal yang perlu dibicarakan bersama serta meminta masukan strategis untuk menangani permasalahan yang ada di Kota Kotamobagu.

Dalam arahannya, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK juga menyampaikan bahwa Polres Kotamobagu telah melakukan sosialisasi terkait Pemilu 2024 dengan melibatkan KPU dan Bawaslu serta perlu adanya dorongan dan edukasi dari berbagai stake holders kepada masyarakat dalam pemilihan Capres dan Legislatif mendatang.

Selain itu saran dan masukan strategis juga turut dikemukakan oleh Forkopimda yang lain dalam memberikan dukungan kepada pemerintah kota (Pemkot) sehingga apa yang menjadi agenda pemerintah dapat terselenggara dengan baik. (Rizky)

Baca juga  Dipimpin Langsung Kapolres, Seluruh Personil Polres Kotamobagu Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here