Home Peristiwa Kapolres Kotamobagu “Saya bangga rayakan HUT RI ke-74 bersama masyarakat Bolmut”

Kapolres Kotamobagu “Saya bangga rayakan HUT RI ke-74 bersama masyarakat Bolmut”

355
1
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Lapangan Kembar Boroko Kec. Kaidipang Kab. Bolmong Utara menjadi tempat pelaksanaan upacara HUT RI ke 74, Sabtu (17/8/2019) yang dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan, SIK.MH.

Adapun yang menjadi inspektur upacara adalah Bupati Bolmong Utara Drs. Depri Pontoh, peserta upacara yang turut hadir Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, S.Sos, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, Sekda Bolmut, segenap SKPD Bolmut, Forkopimda Bolmut, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat Bolmong Utara.

Baca Juga  : HUT RI ke-74, Upacara di wilayah hukum Polres Kotamobagu berlangsung aman & kondusif

Setelah upacara, dilanjutkan dengan syukuran hari kemerdekaan RI ke-74 di rumah dinas Bupati Bolmong Utara, “Saya bangga bisa bersama pemerintah dan masyarakat Bolmong Utara merayakan HUT RI ke74” kata Kapolres Kotamobagu dalam sambutannya, selain itu Kapolres juga menyampaikan rasa syukur masyarakat Bolmut bisa memisahkan perbedaan hanya pada proses Pilkada serentak saja, kemudian bisa bersatu kembali seperti sekarang ini. “Semoga persatuan dan kesatuan ini bisa terus dipertahankan” tegas Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan, SIK.MH.

Upacara berlansung Khidmat dan berjalan aman serta kondusif. (ms)

 

Baca juga  Polsek Kotabunan laksanakan kegiatan Pam hari Ketupat

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here