Home Polsek Jajaran Polsek Lolayan cegah Penambang masuk Blok Tengkorak!, Petugas himbau gunakan baliho

Polsek Lolayan cegah Penambang masuk Blok Tengkorak!, Petugas himbau gunakan baliho

293
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebagai bentuk upaya melindungi keselamatan masyarakat yang masih didapati beraktifitas penambangan di Blok Tengkorak Desa Bakan Kecamatan Lolayan yang sudah sangat jauh dari standar aman tersebut, Polsek Lolayan dibawah pimpinan IPTU Novrianto Sadia, S.Sos, SH, selain telah secara intens melakukan himbauan kepada masyarakat lingkar tambang untuk tidak lagi melaksanakan aktifitas di lokasi pertambangan tersebut, juga memasang baliho yang berisi himbauan kepada penambang dan masyarakat, Rabu (18/09/2019).

Pemasangan baliho himbauan tersebut ditujukan kepada penambang maupun masyarakat yang hendak masuk dan beraktifitas di lokasi Blok Tengkorak Desa Bakan, pemasangan baliho dilaksanakan di lokasi tambang dan juga di lokasi pertengahan akses menuju lokasi yang oleh masyarakat disebut lokasi Tengkorak dan lokasi Busa Desa Bakan.

Sebagai mana diketahui bahwa lokasi blok Tengkorak adalah lokasi yang sudah pernah di lakukan penertiban oleh gabungan Personil Polres Kotamobagu dan juga personil Polsek Lolayan, namun sangat disayangkan walaupun sudah di laksanakan penertiban masih ada juga masyarakat yang datang untuk melakukan kegiatan penambangan di lokasi tersebut, sehingga dilakukan pemasangan baliho berisi himbauan tersebut.

Selain itu Personil Polres kotamobagu dan Personil Polsek Lolayan juga masih rutin melaksanakan patroli serta melaksanakan giat pengamanan di lokasi pertambangan tersebut.

Kapolsek Lolayan menambahkan bahwa pelaksanaan giat tersebut mendapatkan dukungan dan juga dapat diterima oleh beberapa masyarakat yang hendak masuk di lokasi pertambangan tersebut. (RM)

Baca juga  Bhabinkamtibmas Desa Buyat bersama dinas terkait temukan Balita Busung Lapar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here