Home Polisi Kita Pelantikan Presiden RI, Polres Kotamobagu siaga 1 jaga BMR tetap kondusif

Pelantikan Presiden RI, Polres Kotamobagu siaga 1 jaga BMR tetap kondusif

323
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Hari ini Minggu (20/10/2019) merupakan agenda Nasional yakni pelantikan Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin.

Sesuai instruksi Mabes Polri dalam rangka menjaga situasi kondusif diseluruh wilayah NKRI, Polda Sulut beserta jajarannya termasuk Polres Kotamobagu tak terkecuali melaksanakan siaga 1 menjelang dan saat pelantikan Presiden Republik Indonesia.

Kabid Propam Polda Sulut Kombes Pol Dheny Riyadi,SIK sebagai Pamatwil berada di wilayah Dumoga ikut memantau situasi

Kapolres Kotomobagu AKBP Gani F Siahaan, SIK, MH memimpin langsung apel siaga 1 di Markas Polres Kotamobagu yang diikuti oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Hi Effendy Tubagus, S.Sos, Msi, pejabat utama, perwira staf dan personil Polres Kotamobagu pada Minggu pagi (20/10/2019).

Sementara itu sebagai upaya antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah BMR, Polres Kotamobagu telah menerjunkan personil untuk melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berupa pengamanan dipusat keramaian masyarakat maupun di tempat ibadah diseluruh wilayah hukum Polres Kotamobagu baik Masjid sejak Jumat (19/10/2019) maupun gereja pada Minggu hari ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain itu Kapolres Kotamobagu juga menggeser personil untuk melaksanakan penjagaan dan patroli di wilayah Dumoga Raya.

Kegiatan Siaga 1 dalam rangka pelantikan Presiden ini tidak saja dilaksanakan di Polres Kotamobagu, tetapi dilaksanakan juga di 21 Polsek jajaran.(MS)

 

Baca juga  Kapolres Kotamobagu atensi Zona Integritas hingga ke Polsek jajaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here