Home Internal Rutin evaluasi Staff dan Jajarannya, Kapolres Kotamobagu jadikan Sabtu pagi moment yang...

Rutin evaluasi Staff dan Jajarannya, Kapolres Kotamobagu jadikan Sabtu pagi moment yang pas sekaligus Coffeetime.

150
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSabtu (24/11/2019), Suasana terasa berbeda bila pada hari sabtu pagi, Polres Kotamobagu akan memiliki pemandangan yang berbeda lapangan apel yang sejak dipimpin Kapolres Kotamobagu Gani F. Siahaan, S.I.K., M.H. semakin di percantik dengan tatakan batako tersebut, jika di hari biasannya lapangan apel Polres Kotamobagu yang tampak barisan berseragam cokelat, jika sabtu pagi, yang nampak adalah warna kuning cerah.

Hal tersebut merupakan hal biasa karena Polres Kotamobagu setiap hari sabtu jadwalnya adalah olah raga, selepas apel pagi rutin dipimpin Kapolres dan Wakapolres serta pejabat utama Polres Kotamobagu melaksanakan jalan sehat disekitar wilayah Kecamatan Kotamobagu Timur, bahkan tidak jarang jalan sehat dilaksanakan menuju pusat Kotamobagu untuk sekaligus dilaksanakan Bhakti sosial bila bertepatan dengan ivent-ivent hari besar.

Sabtu pagi juga berdasarkan pengakuan para anggota Polres Kotamobagu sangat di sukai karena sering menjadi ajang refreshing dan kesempatan untuk bisa berolah raga bagi anggota yang sudah jarang berolah raga rutin.

Hari sabtu juga merupakan moment yang dimanfaatkan Kapolres Kotamobagu untuk di jadikan sebagai coffee time dengan Pejabat utama, para staff dan jajaran guna evaluasi tugas yang dijalankan selama sepekan. (RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here