Home Binkam Gelar Konseling, SPKT dan Sat Binmas damaikan kasus pengeroyokan oleh Siswa SMP.

Gelar Konseling, SPKT dan Sat Binmas damaikan kasus pengeroyokan oleh Siswa SMP.

366
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Kotamobagu benar-benar paham betul bahwa setiap aduan masyarakat apabila sudah tercapai kesepakatan damai sesaat setelah di laporkan tidak perlu membuatkan laporan polisi namun segera di laksanakan konseling guna mendamaikan pihak yang berseteru.

Adapun hari ini, Selasa (26/11/2019), Piket SPKT Polres Kotamobagu melaksanakan Konseling kasus pengeroyokan yang terjadi pada hari Selasa tanggal 19 November 2019 jam 10.00 Wita terhadap korban Diego Marcekal Moboko yang di lakukan delapan orang temannya di sekolah SMP Katholik Kotamobagu bertempat di aula Bhayangkari Polres Kotamobagu.

Kegiatan yang di fasilitasi oleh Kanit SPKT IPDA I Dewa Gede Dwiadnyana, Kasubag Humas Polres Kotamobagu IPTU Rusman MS, serta Anggota Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Aiptu Jemmi Rambi, SH, MH, dan dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMP Katholik St.Theodorus Kotamobagu Juliana Saroinsong, S.Si, Korban, para pelaku pengeroyokan, serta orang tua dari Korban dan para pelaku tersebut membuahkan hasil berupa kesepakatan damai.

Selain membuatkan surat kesepakatan damai bagi kedua belah pihak di berikan nasihat serta pemahaman bahwa perbuatan tersebut tidak patut terjadi, apalagi status korban dan pelaku masih sama-sama pelajar yang seharusnya fokus belajar bukan berkelahi. (RM)

Baca juga  Negara menjamin keamanan setiap Umat dalam beribadah, Prasetya: 'Polres Kotamobagu siap!'.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here