Home Inovasi Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu, bimbing langsung anak-anak TK 04 Bhayangkari atur lalu...

Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu, bimbing langsung anak-anak TK 04 Bhayangkari atur lalu lintas.

1201
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Suasana di sekitar bundaran Paris Super Store Kotamobagu mendadak ramai oleh kehadiran sekitar lima puluhan Polisi yang tingginya kurang dari satu meter, kehadiran Polisi-Polisi cilik tersebut sontak membuat ramai jalanan yang menjadi ikon Kota Kotamobagu tersebut, Kamis (28/11/2019).

Polisi-Polisi cilik tersebut adalah anak-anak TK 04 Bhayangkari, bersama dengan Kapolres Kotamobagu yang di wakili oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Hi. Effendy Tubagus, S.Sos, MSi, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny Hj. Emilda E. Tubagus, Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP La Daena, S.Sos, MAP, dan dengan di dampingi oleh guru-guru serta orang tua masing-masing anak-anak TK 04 Bhayangkari di ajarkan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas langsung di jalan setelah sebelumnya telah di kenalkan gambar rambu lalu lintas oleh IPDA Agus Yulianto.

Setelah melaksanakan praktek pengaturan lalu lintas di jalan anak-anak selanjutnya menuju ke Kantor Sat Lantas Polres Kotamobagu dan di perkenalkan seluruh ruangan baik ruang pelayanan publik maupun fasilitas-fasilitas di kantor Sat Lantas, selanjutnya anak-anak di bawah ke Kantor Polres Kotamobagu dan di perkenalkan seluruh ruangan dan fasilitas di Polres Kotamobagu.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cab. Kotamobagu Ny Hj. Emilda E. Tubagus menjelaskan bahwa kegiatan yang di laksanakan tersebut bertujuan untuk lebih mengasah kemampuan dan keaktifan anak.

“Kegiatan yang di laksanakan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepada anak-anak terkait tugas dan pelayanan Kepolisian, serta guna mengasah kemampuan dan keaktifan anak-anak dan sebagai penambah wawasan akan tugas-tugas Kepolisian”. Tutur Perwira cantik lulusan Sespimma Polri angkatan 61 tahun 2019 tersebut. (RM)

Baca juga  Sering mendapat apresiasi, Kasat Binmas: "Cukup merunduk & bekerja, biar hasil yang bicara".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here