Home Uncategorized Pimpin Upacara HUT Satpam ke-39, Kapolres Kotamobagu Ajak Do’akan Kapolri ke-8

Pimpin Upacara HUT Satpam ke-39, Kapolres Kotamobagu Ajak Do’akan Kapolri ke-8

354
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, S.I.K, Rabu (22/01/2020) pagi sekitar pukul 08.30 Wita, memimpin Upacara HUT Satpam Ke-39 yang dilaksanakan di Lapangan depan Mapolres Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK selain mengucapkan Selamat HUT Satpam Ke-39, Kapolres Kotamobagu mengajak agar para Satuan pengamanan yang ada, dapat mengenang dan mendoakan Bapak Satpam Indonesia.

“Dalam momentum yang penuh dengan kehormatan ini, marilah kita sejenak mengenang dan mendoakan Kapolri Ke-8, sekaligus Bapak Satpam Indonesia, Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaloedin Djamin, M.P.A.,” kata Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK.

Komandan upacara Karib Taliwang (Satpam PLN Cabang Kotamobagu

Dikatakan Kapolres Kotamobagu, sosok Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaloedin Djamin, M.P.A. yang merupakan Kapolri ke-8 itu, telah berjasa besar dalam membentuk, mengembangkan, dan memajukan Satpam sebagai sebuah profesi yang luhur dan mulia.

“Semoga kita sebagai generasi penerus dapat senantiasa meneladani pengabdian, perjuangan, dan prestasi Beliau dalam setiap pelaksanaan tugas. Teriring doa semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, Amin Ya Robbal Alamin.” Terangnya.

Hadiri dalam upacara tersebut, Waka Polres Kotamobagu Kompol Effendy Tubagus S.Sos M.Si, pejabat utama Perwira Staff dan personil Polres Kotamobagu, sedangkan para tamu yang hadir antara lain, dan Kepala Sekolah SMKN 1 Bungko Drs.Tanda Paputungan, Kepala Rutan Kotamobagu Sdr. Busen, Perwakilan dari Imigrasi Sdr Piter, yang mewakili Dinas Perhubungan Sdr. Im Paputungan, Kepala Polisi Kehutanan Djaman, S.Hut.

Susunan pasukan upacara tersebut antara lain : 1 Pleton Sat Sabhara, 1 Peleton Satpam, 1 Peleton gabungan Staf, 1 Peleton Sat Reskrim, 1 Peleton,Sat Narkoba, 1 Peleton Sat Intelkam, 1 Peleton Pamong Praja dan 1 Regu ASN Polres Kotamobagu. (Apry)

Baca juga  Hadiri Musrembang Desa, Bhabinkamtimbas Poyowa Kecil siap kawal & awasi dana Desa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here