Home Uncategorized Cek kehadiran personil saat Commander Wish, Kapolres : “Saya bukan mencari kesalahan,...

Cek kehadiran personil saat Commander Wish, Kapolres : “Saya bukan mencari kesalahan, tapi membangun kesadaran”.

320
0
SHARE
Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK

Humas Polres Kotamobagu – Senin (18/05/2020), Di tengah pandemi Covid-19 seperti ini khususnya di daerah Kota Kotamobagu yang telah ada status terkonfirmasi positif tentunya menuntut Polres Kotamobagu yang juga sebagai bagian dari garda terdepan harus bekerja ekstra memutus penyebaran Covid-19 menjadi bertambah.

Dari berbagai kegiatan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, serta turut bersama-sama pemerintah Kota Kotamobagu tentunya kehadiran dan semangat personil harus selalu terjaga dalam melaksanakan tugas pokoknya yaitu mulai dari apel pagi hingga pelaksanaan tugas rutinnya.

Menyikapi hal tersebut, dan guna memaksimalkan kinerja personilnya Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati,SIK saat memberikan arahan (Commander Wish) bersama Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, SIK melaksanakan kegiatan pengecekan kehadiran terhadap personilnya sebagai penerapan kedisiplinan mulai dari pelaksanaan apel pagi hingga pelaksanaan tugas.

Adapun penerapan kedisiplinan tersebut berupa pengecekan kehadiran secara detail oleh Wakapolres dengan diawasi oleh Kapolres Kotamobagu.

Cara penerapan kedisiplinan tersebut terbilang unik karena melibatkan masing-masing Kepala Bagian (Kabag) atau Kepala Satuan (Kasat) untuk membacakan secara langsung nama-nama personilnya yang hadir, tugas, terlambat, hingga tanpa keterangan.

Kapolres Kotamobagu dalam arahannya menjelaskan bahwa dimasa pandemi ini apalagi di bulan suci Ramadhan dedikasi dan tanggung jawab jangan sampai kendor, seluruh anggota tetap maksimalkan kinerjanya.

“Pemeriksaan kehadiran personil secara detail ini saya lakukan bukan semata-mata untuk mencari kesalahan, namun untuk membangun kesadaran”. himbaunya saat menyampaikan Commander wish.

(Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu Hadiri pembukaan Lomba Binter Kodim 1303 Bolmong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here