Home Lalu Lintas Pimpin apel di MAN 1 Kotamobagu, Kasat Lantas ajak para Siswa selalu...

Pimpin apel di MAN 1 Kotamobagu, Kasat Lantas ajak para Siswa selalu patuh pada peraturan lalu lintas.

592
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSenin (03/02/2020), Kecelakaan lalu lintas sebagai pembunuh nomor satu di dunia menjadi perhatian khusus Kasat Kantas AKP La Daena S.Sos, MAP.

Dibawah Komandonya Satuan Lalu Lintas berupaya serius melakukan berbagai metode himbauan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan “Police go to school”.

Dalam rangka menjaga keselamatan generasi muda yang di era modern ini hampir rata-rata telah memiliki dan menggunakan kendaraan, baik yang digunakan sebagai sarana penunjang bersekolah hingga menjadi sarana transportasi pada umumnya.

Didampingi oleh Kanit Dikyasa IPTU Agus Julianto beserta anggota Satuan Lalu Lintas, Kasat Lantas melaksanakan kegiatan “Police go to school” di Madrasah Aliyah Negeri 1 Kotamobagu.

Dengan dihadiri oleh Kepala Sekolah MAN 1 Kotamobagu Liliyanti Kaawoan, M.Pd, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Idang Simbala, S.Pd, seluruh guru dan staf tata usaha serta seluruh peserta apel yang terdiri dari para Siswa.

Dalam himbauanya Kasat Lantas mengajak generasi muda untuk patuh dan taat ketika berkendara serta mematuhi peraturan berlalu lintas yang berlaku.

“Selalu patuhi peraturan berlalu lintas, ikuti aturan serta anjuran dari Petugas di jalan agar selamat dan cita-cita dengan mudah bisa diraih”, Himbau Kasat Lantas menutup arahanya. (Rizky)

Baca juga  Sat Lantas sambut hari Bhayangkara ke-74 dengan Kampanyekan hidup sehat berupa patroli bersepeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here