Home Binkam Amankan pergantian tahun, Polsek Kotamobagu jalin kemitraan dengan Linmas Se-Kotamobagu.

Amankan pergantian tahun, Polsek Kotamobagu jalin kemitraan dengan Linmas Se-Kotamobagu.

351
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Guna memaksimalkan pengamanan pergantian tahun 2020 nanti, Polsek Kotamobagu menjalin kemitraan dengan Linmas se-Kotamobagu dalam rapat koordinasi dan pertemuan kemitraan Polmas di Mapolsek Kotamobagu Senin (30/12/2019).

Rapat koordinasi dan kemitraan Polmas ini adalah dalam rangka menghadapi perayaan tahun baru 2020 di wilayah hukum Polsek Kotamobagu yang dihadiri oleh Polmas se-Kotamobagu sebanyak 35 orang, selain itu kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Lurah Kotamobagu Felly N, Tandaju, S.Pd, Wakapolsek Kotamobagu AKP I Ketut Mantra, SH, Kanit Sabhara Polsek Kotamobagu Iptu Moh Arifin, Kanit Binmas IPTU I Made Yudana, Panit 1 Intelkam Polsek Kotamobagu Iptu Widoyoko serta personil Polsek Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii menyampaikan bahwa rapat koordinasi tersebut adalah untuk menghadapi perayaan tahun baru 2020 di wilayah hukum Polsek Kotamobagu, Kapolsek meminta agar Linmas dapat menyampaikan informasi sekecil apapun ketika terjadi gangguan Kamtibmas di Desa / Kelurahannya, rasa toleransi antar umat beragama di Kotamobagu sudah terjalin dengan baik di buktikan dengan adanya Linmas yang turut serta melakukan pengamanan Gereja pada saat Perayaan Natal 2019. Dalam penutupnya Kapolsek juga meminta Linmas dapat mengantisipasi adanya kegiatan masyarakat seperti, pesta kembang api / petasan, pesta Miras, balap liar dan disko tanah, yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Wakapolsek Kotamobagu AKP I Ketut Mantra, SH juga turut menyampaian bahwa semua elemen masyarakat memiliki peran dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kota Kotamobagu dalam menghadapi perayaan malam tahun baru, Linmas jangan segan-segan untuk melakukan tindakan ketika ada masyarakat yang melakukan pelanggaran di Desa / Kelurahannya. Kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab. (MS)

Baca juga  Serius cegah bentrok Imandi - Pinonobatuan, Polres Kotamobagu gelar razia Sajam & Miras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here