Home Polsek Kotamobagu Suami aniaya pakai kunci mobil, Istri lapor Polisi kasus KDRT

Suami aniaya pakai kunci mobil, Istri lapor Polisi kasus KDRT

354
0
SHARE

Humas Polsek Kotamobagu – Seorang perempuan berinisial NK (22) warga Kel. Sindian Kec. Kotamobagu Timur terpaksa harus melaporkan suaminya berinisial NL, ke Polsek Kotamobagu pada Senin (10/2). Pelaku NL yang hari-hari bekerja sebagai karyawan di perusahan BUMN yang terkemuka ini melakukan penganiayaan hanya karena tidak sepaham/sejalan dalam kehidupan berumah tangga.

Kejadian penganiayaan itu sendiri terjadi pada hari Sabtu (8/2) di Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, pada saat korban sedang menghadiri ibadah 40 hari.

Pada awalnya korban dan pelaku terjadi adu mulut, kemudian pelaku memukul korban sebanyak lima kali dengan menggunakan kunci mobil dan mengenai bagian bibir, alis mata dan perut korban. Kejadian penganiayaan tersebut sering dilakukan oleh pelaku, Sehingga korban mengalami luka pada bagian bibir bawah, bagian alis mata bengkak dan perut korban sebelah kanan memar.

Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii

Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii membenarkan laporan tersebut, sementara ini dalam tahap penyelidikan dan pengumpulan alat bukti, tutur kapolsek yang akrab di sapa papa jeli ini. (Hidayat)

Baca juga  Kios hanya dijaga anak kecil, Pencuri gondol uang 3 juta dilaci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here