Home Kamtibmas Kapolsek Kotamobagu Utara Serap Aspirasi Warga Masyarakat Desa Sia Dalam Jumat Cuhat

Kapolsek Kotamobagu Utara Serap Aspirasi Warga Masyarakat Desa Sia Dalam Jumat Cuhat

100
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bertempat di Kantor Desa Sia telah di selenggarakan kegiatan rutin Jumat Curhat yang di laksanakan Polsek Kotamobagu Utara, Jumat (02/06/2023).

Kegiatan Jumat Curhat di sambut baik oleh Pemerintah serta puluhan warga masyarakat Desa Sia yang sempat menghadiri acara tersebut.

Salah seorang warga menyampaikan bahwa setiap minggu pagi sekitar pukul 04:00 wita di perbatasan Desa Sia sering terjadi pesta Miras yang di lakukan oleh pemuda sehingga mengganggu aktifitas masyarakat yang melintas maupun sedang istirahat.

Dari Kepala Dusun I Desa Sia melaporkan adanya penggunaan kenalpot bising pada waktu malam hari yang mengakibatkan gangguan keamanan serta kenyaman warga.

Mendengar hal tersebut Kaposek Kotamobagu Utara menyampaikan bahwa Pihak Kepolisian selalu rutin melakukan Patroli pencegahan Kamtibmas baik itu Pesta Miras maupun penggunaan kenalpot bising dan yang terpenting adalah peran orang tua untuk proaktif mengontrol aktifitas anak-anaknya.

Di akhir kegiatan Kapolsek Kotamobagu Utara juga membagikan nomor telepone untuk layanan pengaduan apabila ada permasalahan di sekitar kita khususnya warga masyarakat Desa Sia guna merespon lebih yang cepat dan tepat. (HUMAS02)

Baca juga  Lakukan Binluh di Sekolah, Kanit Lantas Polsek Kotamobagu Imbau Pelajar Tertib Berlalu Lintas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here