Home Mitra Polisi Bank Mandiri Cabang Kotamobagu Sosialisasi Produk Dan Jasa Di Polres Kotamobagu

Bank Mandiri Cabang Kotamobagu Sosialisasi Produk Dan Jasa Di Polres Kotamobagu

347
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bertempat di Aula Bhayangkari Polres Kotamobagu, Bank Mandiri Cabang Kotamobagu melaksanakan sosialisasi terkait dengan perencanaan keuangan dengan baik serta penawaran produk dan jasa kepada personel Polres Kotamobagu dan jajaran, Rabu, (4/3/2020).

 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol. Effendy Tubagus, S.Sos, M.Si dan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Perwira Polres, Anggota dan PNS Polres Kotamobagu serta pihak Bank Mandiri Cabang Kotamobagu.

Dalam sambutannya Wakapolres Kotamobagu yang didampingi Kepala Bank Mandiri Cabang Kotamobagu Ibu Maharani Teppi (Branch Manager) menyampaikan bahwa “Sosialisasi seperti ini banyak manfaatnya bagi anggota Polri terutama personel Polres Kotamobagu, karena jika kita tidak memiliki perencanaan keuangan dengan baik, tentunya hal tersebut akan berdampak negatif untuk kita, salah satu cara mengantisipasinya adalah dengan menerapkan pos-pos pengeluaran sehingga akan diketahui jumlah anggaran, serta bisa direncanakan berapa tabungan untuk keperluan masa depan”, Kata Wakapolres.

Branch Manager Bank Mandiri Cabang Kotamobagu Ibu Maharani Teppi dalam sosialisasinya juga menyampaikan bahwa begitu banyak impian dan rencana dalam hidup kita, seperti menyekolahkan anak, melakukan perjalanan ibadah, wisata, pernikahan hingga menyiapkan pension, serta perbayaran rutin tahunan.

Bank Mandiri peduli akan pentingnya arti setiap rencana tersebut. Untuk itulah melalui kegiatan ini kami mensosialisasikan terkait dengan perencanaan keuangan dengan baik serta menawarkan produk Bank Mandiri dan Kredit Mandiri contoh seperti tabungan rencana, agar peserta sosialisasi dapat mempersiapkan dan mewujudkan impian masa depan dengan baik.

Selanjutnya Ahmad Zun Nun Nasution (Cluster Manager) Bank Mandiri Cabang Kotamobagu juga melakukan sosialisasi mengenai Produk Bank Mandiri seperti Mandiri Payroll dan Kredit Serbaguna Mandiri (Mandiri KSM).

Mandiri Payroll adalah kredit tanpa agunan yang diberikan kepada pegawai yang sudah menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri, namun perusahaan tempatnya bekerja tidak mendapatkan plafon Mitrakarya. Selain itu, Mandiri pun memberikan jangka waktu kredit hingga 5 (lima) tahun dan perlindungan asuransi jiwa.

Baca juga  Tabligh Akbar Boltim, Kapolres minta pelihara situasi Kamtibmas Boltim tetap damai

Sedangkan Mandiri KSM (Kredit Serbaguna Mandiri) adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada pegawai yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap, pensiunan atau kepada target market tertentu untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya.

Fasilitas kredit ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan antara lain pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan sebagainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here