Home Giat Kapolres Polres Kotamobagu peduli, serahkan bantuan kepada korban bencana banjir dan tanah longsor...

Polres Kotamobagu peduli, serahkan bantuan kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di Bolmong

481
0
SHARE
Bupati Bolaang Mongondow Ibu Yasti Soepredjo Mokoagow menerima secara langsung bantuan dari Polres Kotamobagu

Humas Polres Kotamobagu, 06/03/2020 – Guna mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Bolmong, Polda Sulut melalu Polres Kotamobagu menyalurkan bantuan pada Jumat (06/03).

Wakapolres Kotamobagu saat tiba di Posko BPBD Kab. Bolaang Mongondow di lapangan Desa Domisil Moonow

Wakapolres Kotamobagu Kompol Effendi Tubagus S.Sos, MSi mewakili Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK menyerahkan bantuan tersebut yang diterima langsung oleh Bupati Bolmong Hj. Yasti Suprejo Mokoagow di Posko Bencana Desa Domisil Kecamatan Sangtombolang.
Selain itu bantuan juga disalurkan kepada warga Desa Pangi yang terdampak bencana melalui Posko Bencana Desa Pangi Kecamatan Sangtombolang yang bersebelahan dengan Desa Domisil Moonow.

Wakapolres menyerahkan bantuan kepada BPBD Kab. Bolmong di Posko SDN Domisil

Dalam kesempatan tersebut mewakili Kapolres Kotamobagu, Wakapalres Kompol Effendy Tubagus, S.Sos, Msi mengatakan bahwa program “Polres Kotamobagu Peduli” ini merupakan kontribusi nyata Polri yang selalu hadir untuk meringankan beban korban bencana di Tanah Air. “Semoga bantuan ini diterima dengan baik dan dapat bermanfaat bagi para korban serta jangan dinilai jumlahnya tapi kepedulian dari kami anggota Polri”, ujarnya.

Logisitik bantuan Polres Kotamobagu saat tiba di Desa Pangi Kec. Sangtombolang Kab. Bolmong

Di samping memberikan bantuan bahan Natura, Polres Kotamobagu juga mengerahkan Tim Kesehatan dalam memberikan pengobatan dan vitamin Suplemen kepada masyarakat yang terdampak bencana serta Personil Polri/TNI yang berada di daerah bencana banjir dan longsor.

 

Penyerahan bantuan di Posko Desa Pangi Kec. Sangtombolang

Dalam pantauan awak media Humas yang didampingi Kasubbag Humas Polres Kotamobagu Iptu Rusman MS, curah hujan di daerah Kabupaten Bolmong dan sekitarnya terlihat masih cukup deras, oleh sebab itu diharapkan warga untuk tetap siaga dan waspada terhadap perubahan cuaca yang ekstrim. (Rusman)

 

Pemberian suplemen kepada personil yang melakukan evakuasi terhadap korban banjir oleh Tim kesehatan Polres Kotamobagu
Baca juga  Kapolres Kotamobagu Pimpin Apel Gabungan Untuk Meniadakan Kerumunan/Konvoi Malam Tahun Baru 2021 di Kota Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here