Home Peristiwa Tanggap bencana, Polres Kotamobagu kerahkan personil bantu evakuasi banjir Bolmong dan Bolmut

Tanggap bencana, Polres Kotamobagu kerahkan personil bantu evakuasi banjir Bolmong dan Bolmut

296
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Hujan yang mengguyur sebagian wilayah Bolaang Mongondow dan wilayah Bolaang Mongondow Utara sejak Selasa (3/3) telah menyebabkan banjir bandang dan menimbulkan korban baik manusia maupun harta benda serta lumpuhnya berbagai fasilitas termasuk jalan trans Sulawesi yang melintasi kedua Kabupaten tersebut.

Personil TNI-Polri yang membantu membersihkan jembatan yang terendam lumpur

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK langsung merespon dengan membantu menerjunkan personil untuk membackup Polres Bolmong dan Polres Bolmut baik untuk membantu mengevakuasi warga yang terdampak bencana maupun membantu melakukan pengaturan arus lalu lintas mengingat jalan Trans Sulawesi yang lumpuh total ini merupakan jalur vital penghubung provinsi Sulut dan Gorontalo.

Personil Sat Lantas yang melakukan rekayasa lalu lintas di jembatan Kaya yang merupakan pintu masuk jalur Pantura

Sedikitnya 65 personil gabungan dikerahkan untuk membantu proses evakuasi serta pengaturan arus lalu lintas di kedua wilayah tersebut. Hingga saat ini baik petugas dari Polres Bolmong, Polres Bolmut, Polres Kotamobagu, TNI serta instansi terkait bahu membahu melakukan evakuasi terhadap warga yang terdampak bencana. (Maruf)

Kabag Ops dan Kasat Sabhara Polres Kotamobagu bersama personil saat berada di jalan Trans Sulawesi Desa 
Baca juga  Sempat bawa kabur emas seberat 24 gram, Sumiati berakhir diadukan ke Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here