Home Inovasi Bersatu ‘stop’ penyebaran virus Corona, Bhabinkamtibmas & Babinsa di Kota Kotamobagu mulai...

Bersatu ‘stop’ penyebaran virus Corona, Bhabinkamtibmas & Babinsa di Kota Kotamobagu mulai himbau Masyarakat.

627
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSabtu (21/03/2020), Mengantisipasi betapa cepatnya penyebaran virus Corona atau dikenal dengan istilah Covid-19 dewasa ini, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk melakukan himbauan kepada masyarakat.

Adapun sebagai tindak lanjut dari instruksi Kapolres Kotamobagu tersebut hari ini beberapa Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Kotamobagu khususnya yang bertugas di Satuan Binmas dan juga di Polsek Kotamobagu sudah mulai melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat tersebut.

Yaitu Aipda Herdianto dan Bripka Hidayat Nurhamidin dengan menggandeng Babinsa Desa Moyag Bersatu Sertu Sumardi Maengkom bersama-sama melaksanakan himbauan tersebut.

 

Pelaksanaan himbauan dilakukan dengan menggunakan pengeras suara yang dipasangkan pada motor dinas Bhabinkamtibmas.

 

Aipda Herdianto Mamonto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan juga sebagai upaya dari TNI dan Polri untuk menjelaskan kepada masyarakat terkait langkah-langkah antisipasi guna pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

 

Bripka Hidayat Nurhamidin juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Babinsa Desa Moyag Tampoan dan Desa Moyag Induk Sertu Sumardi Maengkom sebagai bentuk soliditas TNI Polri untuk mencegah dan memutus penyebaran virus yang sudah masuk ketegori pandemi ini.

 

(Rizky)

Silahkan klik ‘tautan’ video dibawah ini.

https://youtu.be/FMdMTE8lmUA

Baca juga  Totalitas, AKBP Prasetya Sejati, SIK dianugerahi piagam Satyalancana Ksatria Bhayangkara oleh Presiden RI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here