Home Internal AWS 3, Senam ringan yang wajib dilaksanakan setelah apel pagi di Polres...

AWS 3, Senam ringan yang wajib dilaksanakan setelah apel pagi di Polres Kotamobagu.

143
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Jumat (16/04/2020), Sudah menjadi kegiatan rutin Polres Kotamobagu selama mewabahnya pandemi Covid-19 ini, yaitu setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan dilaksanakan senam AWS 3 dibawah sinar mentari pagi.

Apa itu senam AWS 3?, bagi yang belum tahu, senam AWS 3 adalah singkatan dari Andrie Wongso Sehat, Semangat, Senang ini merupakan senam ringan yang baik terutama untuk menjaga daya tahan tubuh dan juga menguatkan persendian terlebih pada bagian lutut.

Senam ini sudah mulai diaplikasikan setelah pelaksanaan apel pagi kepada seluruh Personil Polres Kotamobagu saat wabah dunia Covid-19 mulai melanda.

Tak ketinggalan lagu ‘Goyang Duyung mangap’ (Goyang Dumang) yang dipopulerkan oleh pedangdut Cita Citata turut membakar semangat seluruh Personil tatkala melaksanakan senam ini.

Bahkan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK dan Wakapolres Kotamobagu Kompol Effendy Tubagus,S.Sos, Msi, tak pernah ketinggalan dengan senam ini, bersama PJU dan seluruh Personil Polres Kotamobagu kegiatan senam sekaligus berjemur tersebut dilaksanakan selama kurang lebih 30 menit.

Kapolres Kotamobagu selalu berpesan kepada Personilnya bahwa pentingnya menjaga daya tahan tubuh dan juga kondisi yang prima ditengah Pandemi ini.

“Kita harus selalu menjaga kondisi fisik kita agar selalu fit dan juga prima, karna kita merupakan salah satu komponen yang akan terus berada di garis terdepan selama Pandemi berlangsung hingga virus ini dinyatakan berakhir”. Himbau Kapolres Kotamobagu.

(Rizky)

Baca juga  Aiptu Purnawirawan Mustak Pandi Petrus Tutup Usia, Wakapolres : "Terima Kasih atas Pengabdian Almarhum Selama Bertugas"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here