Home Covid-19 Lawan Covid-19 bersama, Polres Kotamobagu beri apresiasi PMI laksanakan penyemprotan disinfektan di...

Lawan Covid-19 bersama, Polres Kotamobagu beri apresiasi PMI laksanakan penyemprotan disinfektan di Mapolres.

374
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kamis (14/05/2020), Bersatu padu dalam memerangi Covid-19 memang perlu dilakukan, sebagai mana semangat kegotong royongan dan perpaduan dari berbagai komponen yang ada seperti yang diperlihatkan oleh PMI (Palang Merah Indonesia) dan Polres Kotamobagu.

Dimana pada hari Kamis (14/05) beberapa personil PMI melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Polres Kotamobagu dengan menggunakan sprayer punggung meliputi halaman Mako Polres, ruang pelayanan publik hingga ruangan staf yang ada termasuk Mako Polsek Kotamobagu.

Selain itu personil PMI juga melaksanakan penyemprotan hingga ke ruangan tahanan guna pencegahan virus corona agar tidak tembus terpapar hingga kepada tahanan.

Personil PMI Kiki Rizky Mokodompit menjelaskan apa yang mereka lakukan merupakan upaya PMI dalam memutus penyebaran Pandemi Covid-19.

“Kita melaksanakan kegiatan ini kepada kantor-kantor yang ada ruang pelayanan publiknya sebagai upaya PMI dalam memutus penyebaran corona”, Pungkasnya.

Bersamaan, Kapolres Kotamobagu melalui Kasubbag Humas IPTU Rusman MS, SE mengapresiasi kegiatan penyemprotan tersebut.

“Terima kasih atas kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan tersebut hal itu sangat baik mengingat Polres Kotamobagu merupakan sarana publik yang banyak dikunjungi masyarakat”, tutup Rusman.

(Rizky)

Baca juga  Satlantas Polres Kotamobagu menggelar pemasangan Stiker "Marijo Pake Masker" secara Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here