Home Giat Kapolres Wujud Kepedulian, Kapolres Kotamobagu beri sampul lebaran Personilnya.

Wujud Kepedulian, Kapolres Kotamobagu beri sampul lebaran Personilnya.

264
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kamis (14/05/2020), Bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari atau tinggal 9 hari lagi memasuki 1 Syawal 1441 Hijriah, di tengah Corona yang saat ini mewabah tentunya membawa cerita tersendiri bahkan hal itu juga berdampak kepada salah satu institusi yang selalu di depan mencegah penyebaran Covid-19 ini.

Dikenal sebagai Pemimpin yang ramah dengan personilnya Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK memberikan Sampul lebaran kepada Personilnya khusunya yang akan merayakan Idul Fitri dan Nyepi.

Kapolres Kotamobagu menjelaskan pemberian Sampul lebaran tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap personil yang akan merayakan Idul Fitri dan hari raya Nyepi, untuk yang umat Nasrani Desember nanti serta bisa buat beli bahan membuat kue/roti, Kelakarnya.

“Kami menyiapkan dan memberikan Sampul Lebaran dan Nyepi kepada personil tersebut adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap personil yang merayakan”, Tambahnya.

Kapolres Kotamobagu menyerahkan sampul tersebut secara simbolis kepada personil di lapangan apel Polres Kotamobagu.

(Rizky)

Baca juga  Lantik langsung Penegak Bantara, Kapolres Kotamobagu tekankan Pramuka semangat belajar, bertakwa & miliki jiwa Patriotisme.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here