Home Giat Ops Sat Lantas Polres Kotamobagu bagi Takjil sekaligus himbau warga tidak Mudik

Sat Lantas Polres Kotamobagu bagi Takjil sekaligus himbau warga tidak Mudik

163
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bertempat di depan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Samrat 2020 tepatnya di depan Paris Superstore, Satuan Lalu Lintas yang dipimpin Kasat Iptu Novita Restika Citra, SIK memberikan Takjil untuk buka puasa kepada masyarakat yang melintas sekaligus memberikan himbauan menjaga keselamatan, Social dan Phisycal Distancing serta himbauan tidak mudik untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Rabu (12/5).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu ini melibatkan personil TNI dari Kodim 1303 Bolmong, Sat Pol-PP Kotamobagu, Dishub serta Pramuka Saka Bhayangkara. Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, SIK juga hadir sekaligus mengecek situasi Pos Pelayanan Bundaran Paris Superstore.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini untuk meringankan beban masyarakat sekaligus bagian dari Operasi Kemanusiaan Ketupat Samrat 2020, selain itu masyarakat dihimbau untuk memperhatikan keselamatan, Social Distancing dan Phisycal Distancing serta tidak Mudik untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19” kata Kasat Lantas saat diwawancarai awak media.

Baca juga  Jadikan "Jalur dua" arena balap liar dadakan, Kasat Lantas buat para Pelaku kocar-kacir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here