Home Covid-19 Bansos ke Panti Asuhan, Wakapolres : “Memberi bukan karena merasa lebih, namun...

Bansos ke Panti Asuhan, Wakapolres : “Memberi bukan karena merasa lebih, namun ada yang lebih membutuhkan”.

349
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Jumat (16/05/2020), Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih merongrong dunia tentunya memberikan berbagai dampak bagi manusia, mulai dari penerapan aturan guna mencegah dan memutus penyebaran Coronavirus hingga berdampak sosial karena nyaris terisolasi dari dunia luar dalam hal bersosialisasi.

Menyikapi hal tersebut dimana Polri hingga saat ini walau di tengah pandemi masih tetap menjadi salah satu lembaga yang tetap melaksanakan tugas masih menyempatkan waktu untuk bisa berbagi dengan sesama, salah satunya melalui Bansos (bantuan sosial).

Polres Kotamobagu dipimpin Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, SIK melaksanakan kegiatab penyaluran Bansos di Panti Asuhan Ar-Rahman Kelurahan Mongkonai, Panti Asuhan Debora Kelurahan Kotabangon hingga kepada para pengendara Bentor (becak motor) di Bundaran Paris Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Kotamobagu serta pihak Indomaret Manager area Bolmong Raya yang juga menjadi pihak ketiga dalam program yang sama dipimpin oleh Bapak Haerudin.

Dalam kesempatan itu Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya SIK, menjelaskan alasan pihaknya memberikan bantuan tersebut.

“Memberi bukan berarti kami merasa punya suatu kelebihan, namun karena kita selalu ingat bahwa masih ada yang lebih membutuhkan apalagi disaat pandemi Covid-19 seperti saat ini,” tukas Polwan yang dikenal disiplin dan murah senyum tersebut.

Kegiatan tersebut turut pula ikut serta organisasi Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBP3) yang merupakan organisasi yang terdiri dari keluarga besar Polri.

(Rizky)

Baca juga  Meski baru dikukuhkan, Polsek Kotamobagu Utara langsung berperan aktif dalam pendisiplinan Prokes di wilayahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here