Home Polsek Passi Meriahkan momen Idul Fitry Kapolsek Passi bagikan sampul lebaran kepada anak-anak kompleks.

Meriahkan momen Idul Fitry Kapolsek Passi bagikan sampul lebaran kepada anak-anak kompleks.

147
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Minggu (24/05/2020), Lebaran Idul fitry bukan saja menjadi hari kemenangan bagi seluruh umat islam di seantero dunia namun juga sering dijadikan waktu yang tepat untuk berbagi dengan sesama.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek yang satu ini, IPTU Amri Momijo yang sehari-harinya bertugas sebagai Kapolsek Rural Passi dan dikenal bermasyarakat ini.

Setelah pelaksanaan sholat Ied di wilayah Passi dan tugas pengamanan telah selesai dilaksanakan bersama personilnya dengan di Back up oleh Personil Polres Kotamobagu
IPTU Amri Momijo kembali ke Mako Polsek Passi untuk monitoring situasi Kamtibmas di wilayahnya.

Uniknya sesampai di Polsek Passi pria ramah dan energik ini langsung mengumpulkan anak-anak kompleks Mako Polsek dan diberikan sampul lebaran berupa amplop.

“Ini bukan Baksos, hal ini (bagi-bagi sampul lebaran) sudah jadi tradisi saya dan keluarga untuk memeriahkan lebaran” tukasnya.

Saat ditanya berapa besaran isi amplop yang dibagikan tersebut, seraya tersenyum dirinya menjawab “Biarlah jadi rahasia saya dan Allah SWT”, tutupnya sembari tersenyum ramah.

(Rizky)

Baca juga  Hari Ke-42 Ops Yustisi, Polsek Passi kembali lakukan Operasi, warga mulai patuh Prokes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here