Home Lalu Lintas Sat Lantas sambut hari Bhayangkara ke-74 dengan Kampanyekan hidup sehat berupa patroli...

Sat Lantas sambut hari Bhayangkara ke-74 dengan Kampanyekan hidup sehat berupa patroli bersepeda.

161
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – New normal sudah mulai digaungkan namun kata lain dari ‘normalisasi baru‘ tersebut bukanlah sebuah era baru, apa yang sudah kita upayakan terkait protokol kesehatan dan juga pola hidup sehat selama ini tetaplah harus kita pertahankan.

Hal inilah yang terus diadopsi oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu, melalui Kasat Lantas IPTU Novita Citra Mega Restika, SIK Satuan Lalu Lintas menggelar kegiatan patroli sehat dengan bersepada pada Kamis pagi (11/06/2020).

Dengan menggandeng Kodim 1303 BM, Dishub Kota Kotamobagu, Sat Pol PP Kota Kotamobagu dan juga Jasa Raharja Kotamobagu patroli sehat yang dilaksanakan mulai dari Kantor Satuan Lalu lintas melewati Kantor Kodim 1303 BM menuju bundaran Pusat Kota, melewati Pasar Serasi Gogagoman hingga berakhir di Lapangan Boki’ Hotinimbang Kotamobagu.

Kasat Lantas menuturkan bahwa kegiatan tersebut sekaligus dirangkaikan pula dengan hari Bhayangkara ke-74.

“Kami bersama dengan Kodim 1303 BM, Dishub Kota Kotamobagu, Sat Pol PP Kota Kotamobagu dan juga Jasa Raharja melaksanakan Patroli Sehat, kegiatan ini kami rangkaikan untuk menyambut hari Bhayangkara ke-74”, pungkas Perwira Polwan kedua yang menjabat Kasat Lantas di tanah Totabuan ini.

Selain itu Kasat Lantas juga menambahkan bahwa patroli sehat yang dilaksanakan walau di bawah rintik hujan tersebut adalah bagian dari kampanye hidup sehat di masa Pandemi Covid-19 ini.

(Rizky)

Baca juga  Jelang HUT RI Ke-75, Sat Lantas Polres Kotamobagu kembali melakukan kegiatan bagi-bagi masker gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here