Home Polisi Kita Peduli Lansia, Kapolsek Passi laksanakan anjangsana

Peduli Lansia, Kapolsek Passi laksanakan anjangsana

306
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu. (24/6) Menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Passi hari ini menggelar kegiatan Bakti Sosial anjangsana berbagi sembako kepada warga kurang mampu terutama lanjut usia dan terdampak wabah Virus Corona atau Covid-19, Rabu (24/6).


Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 thn yang tepatnya pada tanggal 1 Juli 2020, personil Kepolisian Sektor Passi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Amri Momijo melakukan kegiatan anjangsana yaitu pembagian bantuan sembako kepada masyarakat lanjut usia (Lansia) di Desa Passi 1 Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong. Adapun sembako yang dibagikan adalah berupa beras, gula pasir, kopi & teh celup. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Passi mengatakan “kegiatan ini dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara yang ke -74 tahun dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sudah lanjut usia, yang kami bagikan mungkin tidak seberapa, tetapi ini adalah bentuk kepedulian Polri dan semoga bermanfaat” ujarnya.

Kapolsek Pasi juga memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan seperti sering cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan massa untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Passi.

“Mudah-mudahan bantuan yg diberikan bisa meringankan beban masyarakat dimasa Pendemi Covid-19” pungkasnya. (Rusman)

Baca juga  Patroli rutin, Polsek Kotamobagu temukan puluhan siswa Nongkrong saat jam sekolah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here