Home Polisi Kita Tunjukkan Empati, Bhabinkamtibmas & Babinsa Melayat Ke Rumah Duka di Desa Lobong

Tunjukkan Empati, Bhabinkamtibmas & Babinsa Melayat Ke Rumah Duka di Desa Lobong

1335
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Lobong sambangi rumah duka korban laka Lantas (Tunggal) yang terjadi di Desa Muntoi timur, dimana dua orang Korban meninggal dunia di TKP, Senin (27/02/2023).

Setelah mengetahui ada warga desa binaanya yang meninggal dunia secara kompak Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Lobong secara spontan langsung mendatangi rumah duka di Desa tersebut.

Kedatangan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sebagai bentuk empati untuk turut menyampaikan rasa berbelasungkawa dan ikut mensemangati keluarga yang ditinggalkan, hal ini juga merupakan kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai pembina masyarakat.

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat duka.

“Sebagai sesama sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Bhabinkamtibmas saya juga mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan”, ujar Bhabinkamtibmas Desa Lobong Aipda Rivai Mamonto.

Keluarga almarhumah juga turut menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat baik dalam suka maupun duka hal ini membuat warga masyarakat merasa sangat dekat dengan petugas pembina Kamtibmas di desa. (Rizky)

Baca juga  Tim Patroli Ranmor R2 Dapati Sejumlah Siswa Pelajar PSG Berkeliaran di Gelora Ambang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here