Home Polsek Passi Cegah Covid-19 BPBD Bolmong laksanakan penyemprotan cairan desinfektan di Mako Polsek Passi.

Cegah Covid-19 BPBD Bolmong laksanakan penyemprotan cairan desinfektan di Mako Polsek Passi.

220
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Kamis (09/07/2020), Untuk mencegah penularan Covid-19 atau virus Corona, Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bolmong melakukan penyemprotan Desinfektan di perkantoran pemerintah dan hari ini dilakukan di Mapolsek Passi.

Tim yang beranggotan 8 orang dipimpin oleh Kiki Rizki Mokodompit dengan menggunakan mobil BPBD menyambangi Polsek Passi, Kiki Rizki Mokodompit mengutarakan “Penyemprotan desinfektan ini telah kami lakukan secara berkala dari kantor kantor pemerintah dan rumah penduduk, dan hari ini kami kunjungi Polsek Passi” tuturnya.

Dia juga menambahkan apabila ada permintaan untuk kantor pemerintah dilakukan penyemprotan maka kami akan lakukan penyemprotan, Kapolsek Passi IPTU Amri Momijo ketika menerima kunjungan dari tim BPBD sangat mengapresiasi hal ini.

Saya berterima kasih kepada BPBD Bolmong yang telah melakukan penyemprotan di Mako Polsek Passi walaupun tidak diminta tetapi datang melakukan penyemprotan. Harapan kami ke depan kiranya BPBD tetap datang dan melakukan penyemprotan untuk mencegah penularan Covid-19 terlebih di lingkungan Polsek Passi”. pungkasnya.

(Ewin Salu)

Baca juga  Kesiapan Patroli Pendisiplinan Prokes serta sukseskan Pilgub Tahun 2020, Kapolsek Passi periksa Ranmor dan Senpi Dinas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here