Home Polsek Passi Kapolsek Passi hadiri pemeriksaan Rapid tes penyelenggara Pemilukada.

Kapolsek Passi hadiri pemeriksaan Rapid tes penyelenggara Pemilukada.

251
0
SHARE

Humas Polsek PassiRabu (08/07/2020), Dalam rangkaian tahapan Pemilukada maka KPU Kabupaten Bolmong melakukan Rapid Test terhadap penyelenggara di 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Lolayan, Kecamatan Passi Barat, Kecamatan Passi Timur dan Kecamatan Bilalang bertempat di sekretariat PPK Kecamatan Bilalang yang dihadiri oleh Kapolsek Passi Iptu Amri Momijo.

Komisioner KPU Bapak Ingga Adampe, tim Rapid Kabupaten Bolmong dipimpin oleh ibu Fauziah Anugerah S.Si, dan peserta rapid berjumlah sekitar 400-an org yaitu penyelenggara tingkat kecamatan (PPK) tingkat Desa (PPS, Sekretariat PPS dan PPDP).

Komisioner KPU Ingga Adampe mengatakan “Rapid Tes bagi Penyelenggara Pemilu baik dari Kabupaten sampai tingkat desa mengacu instruksi dari KPU pusat dan ini akan dilakukan secara berkala ketika memasuki tahapan Pemilukada, agar penyelenggara benar- benar sehat kondisinya. JIka Reaktif maka dilakukan penanganan lanjut dan apabila positif dilakukan pergantian”. lanjutnya.

Kapolsek Passi mengatakan “kegiatan ini sudah dikoordinasikan oleh PPK Kecamatan Bilalang pada beberapa hari yang lalu”.ucapnya.

(EWIN S)

Baca juga  Patroli Polsek Passi himbau protokol Covid-19, knalpot racing hingga bubarkan pemuda Miras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here