Home Giat Kapolres Peduli & berempati tinggi, Kapolres Kotamobagu kunjungi personilnya di RSU Monompia.

Peduli & berempati tinggi, Kapolres Kotamobagu kunjungi personilnya di RSU Monompia.

246
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguRabu (29/07/2020), Tak hanya dikenal ramah dan bersahaja, namun juga memiliki rasa kepedulian yang tinggi apalagi terhadap personilnya.

Kapolres Kotamobagu AKPB Prasetya Sejati, SIK yang pagi ini dengan didampingi oleh Nyonya Novieta Prasetya Sejati, tampak mengunjungi Kasat Intelkam Polres Kotamobagu AKP Luther Tadung yang dirawat di RSU Monompia Kotamobagu.

Kegiatan kunjungan tersebut dilaksanakannya sesaat setelah tiba di Polres Kotamobagu, setelah mengetahui salah satu personilnya ada yang sakit dan dirawat di rumah sakit dirinya pun langsung menuju ke RSU Monompia dengan mengajak serta sang istri untuk mendampingi.

“Kami baru tiba kemarin dari tugas ke Manado, setelah mengetahui personil kami ada yang sakit dan dirawat, saya dan istri langsung menuju ke RSU Monompia Kotamobagu untuk berkunjung”. ungkap Kapolres.

Selain berkunjung tampak juga Kapolres turut berbincang ramah dengan personilnya tersebut guna memberikan semangat.

“Semoga Pak Kasat Intel bisa segera sembuh dan dapat bersama-sama bertugas kembali”, tambahnya seraya turut mendoakan kesembuhan bagi personilnya tersebut.

(Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu raih piagam penghargaan IKPA terbaik II Sulut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here