Home Internal Proses penerimaan Bintara Polri T.A. 2020 masuki tahapan pengumuman Rikmin awal.

Proses penerimaan Bintara Polri T.A. 2020 masuki tahapan pengumuman Rikmin awal.

178
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Proses penerimaan Bintara Polri T.A. 2020 telah memasuki tahapan pengumuman administrasi awal (Rikmin awal) pada Senin ( 24/08/2020) yang dilaksanakan pukul 20.00 wita sampai dengan selesai.

Bertempat di lapangan Apel Polres Kotamobagu Pengumuman administrasi awal penerimaan Bintara Polri T.A. 2020 yang di bacakan langsung oleh Kabag Sumda selaku Sekretaris Pabanrim Polres Kotamobagu AKP HANS B. MOTTO.

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK, selaku Ketua Pabanrim Polres Kotamobagu, Kabagsumda Polres Kotamobagu selaku Sekretaris Pabanrim Polres Kotamobagu, anggota Pabanrim Polres Kotamobagu serta seluruh peserta seleksi Bintara Polri T.A. 2020.

Dalam pengumuman tersebut tampak Kabag Sumda AKP Hans B. Motto membacakan hasil pengumuman administrasi awal penerimaan Bintara Polri T.A. 2020 Pabanrim Polres Kotamobagu.

“Jumlah peserta sebanyak 174 orang, peserta yang memenuhi syarat sebanyak 123 orang dan yang tidak memenuhi syarat sebanyak 51 orang”, ungkap Kabag Sumda. (Rizky)

Baca juga  Ibadah Natal Pohon terang Polres Kotamobagu, Kapolres : Ini mungkin perayaan Natal terakhir saya di Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here