Home Polisi Kita Membanggakan!, Aipda Herdi kembali berinovasi gagas pembangunan Mushola & Taman pengajian Bhabinkamtibmas.

Membanggakan!, Aipda Herdi kembali berinovasi gagas pembangunan Mushola & Taman pengajian Bhabinkamtibmas.

212
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kamis (17/09/20), Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat tentunya sangat dituntut dalam hal berinovasi sebagaimana Inovasi yang sudah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Moyag dan Desa Moyag Todulan Aipda Herdianto Mamonto.

Dimana pada Kamis siang tadi telah dilaksanakan Peletakan batu pertama sekaligus penentuan arah kiblat Mushola & taman pengajian Bhabinkamtibmas Al Aqsha Desa Moyag

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kotamobagu yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Kasat Binmas AKP Abd Wahab Hudodo turut pula melaksankaan peletakan batu pertama.

Dalam kegitan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Herdianto Mamonto menjelaskan adapun status tanah yang rencananya akan didirikan Mushola dan taman pengajian teraebut merupakan tanah wakaf dari Ibu Sulasteri Laras Pontoh dan direncanakan rampung dalam 6 bulan ke depan.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pimpinan Majlis Dzikir Nuruul Khairat Indonesia Ulama Habib Muhammad Sholeh Bin Abu Bakar Al Idrus, Pimpinan Majlis Dzikir Nuruul Khairat Sulawesi Utara Hi. Naim Al Djufri, SE, Kemenag Kotamobagu
Hi.Muhamad Kusen, S.Ag, M.Pd, mewakili Kapolres Kotmaobagu Kasat Binmas Polres Kotamobagu AKP Abdul Wahab Hudodo, Babinsa Sertu Sumardi Maengkom, para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Desa Moyag.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas menjelaskan bahwa dirinya turut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tersebut karena sangat bermanfaat bagi umat dan juga sebagai sarana untuk meningkatkan iman dan takwa.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini karena tentunya sangat bermanfaat bagi kemaslahatan umat”, pungkasnya.

Aipda Herdi juga turut menyampaikan bahwa dirinya juga ikut mengajak kepada siapapun yang berkesempatan untuk turut mendukung percepatan pembangunan Mushola dan Taman pengajian tersebut.

(Rizky)

Baca juga  Ditemukan tak pakai, Wakapolres berikan Masker para pedagang Pasar Serasi Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here