Home Covid-19 Polsek Passi gelar Operasi Yustisi, jaring puluhan pelanggar dan bagi ratusan Masker

Polsek Passi gelar Operasi Yustisi, jaring puluhan pelanggar dan bagi ratusan Masker

123
0
SHARE

Humas Polsek Passi (Jumat/18/09) – Pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh personil Polsek Passi dan kali ini bekerja sama dengan Forkompimcam Passi Timur Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kegiatan dilakukan di depan kantor Kecamatan Passi Timur melibatkan unsur TNI dari Koramil 02 Passi, serta pemerintah Kecamatan dan Desa.

Dalam operasi ini, ditemukan sekitar 54 orang yang tidak memakai masker, para pelanggar ini didata, kemudian dihimbau dan di berikan masker secara gratis.

Kapolsek Passi Iptu Moh. Rosid, SE mengatakan “Kegiatan Operasi Yustisi ini tetap akan kami lakukan terus menerus kepada masyarakat sampai ada kesadaran bagi masyarakat untuk hidup mematuhi dan disiplin dengan protokol kesehatan, di wilayah Polsek Passi memiliki 3 Kecamatan yaitu Passi Barat, Passi Timur dan Bilalang. Beberapa hari lalu kami melaksanakan pendisiplinan di wilayah Passi Barat dan hari ini kami lakukan di wilayah Kecamatan Passi Timur”.

“Kami sangat mengharapkan kesadaran dari seluruh warga masyarakat untuk menaati protokol kesehatan dan hidup dengan kebiasaan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan”. tegasnya.

“Bagi masyarakat yang tidak mempunyai masker agar dapat menghubungi kami Forkopimcam untuk kami berikan masker” tambah Rosid.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Passi juga langsung mengunjungi rumah warga masyarakat dan membagikan masker secara gratis. dan dalam Ops Yustisi di Kecamatan Passi Timur kali ini, masker yang dibagikan kepada warga masyarakat sebanyak 393 buah masker. (ewin salu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here