Home Polsek Passi Sholat berjamaah, Kapolsek Passi himbau taati prokes 3M serta bagikan masker kepada...

Sholat berjamaah, Kapolsek Passi himbau taati prokes 3M serta bagikan masker kepada jemaah.

212
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Jumat (18/09/2020), Kapolsek Passi IPTU Moh. Rosid, SE bersama dengan Kanit Binmas Aipda Rudini Mokodongan dan Bhabinkamtibmas Bripka Aman Harianto melaksanakan Sholat jumat berjemaah di mesjid Al-Mukarrama Desa Otam Barat Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hadir dalam Sholat Jumat tersebut Sangadi Desa Otam Barat Bapak Impa Ginoga dan jemaah mesjid sekitar 152 jemaah. Selesai pelaksanaan sholat jumat, Kapolsek Passi menyampaikan tentang pelaksanaan Operasi Justisi yang sedang dilaksanakan dan menghimbau kepada jemaah agar disiplin mematuhi serta mentaati protokol kesehatan dan mengajak jemaah untuk menerapkan pola hidup sehat dengan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Disela-sela sambutannya tersebut Kapolsek Passi juga meminta masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dalam rangka menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020. Setelah itu Kapolsek Passi juga turut membagikan masker sebanyak 152 buah kepada warga jemaah yang hadir.

Kapolsek passi mengatakan himbauan tentang protokol kesehatan tetap disampaikan baik di tempat umum juga di tempat-tempat ibadah, “Kami bertujuan agar warga masyarakat bisa memahami, mentaati serta melakukan dengan disiplin protokol kesehatan demi untuk kesehatan masyarakat itu sendiri”, jelasnya.

“Dan mari kita jaga tali persaudaraan dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah kita ini”, tambahnya. (Ewin)

Baca juga  Positif Corona jenazah warga Poopo, Passi Timur dimakamkan sesuai prosedur Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here