Home Giat Ops Masuki minggu terakhir Operasi Yustisi jumlah pelanggar tidak menggunakan masker semakin berkurang.

Masuki minggu terakhir Operasi Yustisi jumlah pelanggar tidak menggunakan masker semakin berkurang.

108
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Semakin gencar membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan baik dengan berbagai himbauan hingga sanksi sosial yang diberlakukan, kegiatanOperasi Yustisi semakin memberikan dampak yang positif seperti yang dilaksanakan hari ini Selasa (06/10/2020).

Bertempat di Jalan Adampe Dolot depan Lapangan Kelurahan Mogolaing memasuki minggu-minggu terakhir pelaksanakan operasi yustisi semakin memberikan hasil yang nyata dimana jumlah pelangar yang ditemukan tidak mengenakan masker tampak kian hari kian berkurang.

Tim yang terdiri dari gabungan Personil Polres Kotamobagu, Kodim 1303 BM, Sat Pol PP serta Dishub Kotamobgau dibawah pimpinan Kasubbag Hukum AKP Refly Taturu siang itu antusias menghimbau untuk mengajak hingga menghentikan masyarakat yang melintas agar bisa lebih disiplin dan menyadari petingnya penggunaan masker.

“Dalam operasi yustisi ini kami terus mengedepankan himbauan hingga berikan sangsi sosial agar masyarakat bisa lebih patuh dan sadar akan pentingnya penggunaan masker dalam mencegah penyebaran Covid-19”, jelas Taturu. (Rizky)

Baca juga  Laksanakan Operasi Yustisi di simpang 4 Kotobangon, Masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Timur patuh protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here