Home Covid-19 Bentuk nyata Sinergitas, Wakapolres hadiri Silaturahim Dirsismet Pusterad Kotamobagu

Bentuk nyata Sinergitas, Wakapolres hadiri Silaturahim Dirsismet Pusterad Kotamobagu

143
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bertempat di Meeting Room Paloko Hotel Sutan Raja Kotamobagu telah dilaksanakan kegiatan Silaturahiim Dirsismet Pusterad dengan Forkompimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kotamobagu dengan Tema “Mari Kita Putuskan Rantai Penularan Covid-19 dengan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun) Pada hari Senin (26/10/2020) Pukul 09.00 Wita

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dirsismet Pusterad Brigjen TNI Achmad Said, S. Sos yang dihadiri oleh Dandim Kodim 1303 BM Letkol infantri Raja Gunung Nasution SIP, Waka Polres Kompol Rina Frillya SIK, Sekot Kotamobagu Ir Sande Dodo, Ketua MUI Ust Hi. Dani Pontoh, Ketua Aliansi Masyarakat Adat Bolaang Mongondow (Amabom) Jemi Lantong, Ketua Sinode GMIBM Kotamobagu Pdt. Ch Raintama Sht MTh, PHDI Kotamobagu I Wayan S. Hendrajaya para Camat Se Kotamobagu, para Lurah dan sangadi Kotamobagu, Perwakilan dari aktivis UDK Syamsul serta Tokoh adat, Tokoh Masyarakat yang berjumlah 30 orang.

Dalam kesempatan tersebut Dirsismet Pusterad Brigjen TNI Achmad Said S.Sos memberikan apresiasi kepada semua pihak bisa berkumpul bersama untuk melaksanakan Silaturahiim bersama masyarakat Kotamobagu dan Bolmong raya serta mengajak untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan 3M dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Dalam kesempatan yang sama Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya SIK menyampaikan kehadiran beliau mewakili Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas keamanan terutama dalam memutus Pandemi Covid-19 serta tahapan Pemilukada tahun 2020 yang sementara berlangsung.

Baca juga  H-3 Perayaan Natal dan H-9 Tahun Baru 2021, Sat Lantas Polres Kotamobagu Ciptakan Kamseltibcar Lantas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here