Home Peristiwa Tidak tahan dengan sakit asam lambung yang sering kambuh, Warga Bilalang III...

Tidak tahan dengan sakit asam lambung yang sering kambuh, Warga Bilalang III akhiri hidupnya.

202
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Seorang pria warga Desa Bilalang III Utara Kecamatan Bilalang Kab. Bolaang Mongondow nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali nilon yang diikatkan pada balok kayu atap/seng dapur rumahnya.

Adalah SM alias BOWO (43 tahun) Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai petani ini mengakhiri hidupnya karena sudah tidak tahan lagi dengan sakit asam lambung yang dideritanya yang selang 6 bulan terakhir membuatnya sering masuk keluar rumah sakit tetapi tak kunjung sembuh.

Kejadian gantung diri tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 03 November 2020 sekitar pukul 18.30 wita ketika istri dan anaknya sedang pergi ke dokter memeriksakan kandungan anaknya.

Setelah istri dan anaknya pulang, ditemukan SM alias BOWO sudah tergantung diruangan dapur rumah mereka. Seketika itu juga istri dan anaknya berusaha menurunkan agar bisa menyelamatkan korban SM alias BOWO tetapi korban sudah lebih dulu meninggal.

Personil Polsek Passi yang dipimpin Kapolsek Passi Iptu Muh. Rosid, SE bersama Camat Bilalang Irwanto Mokoginta dan Babinsa setelah mendapat laporan langsung turun ke TKP.

Kapolsek Passi Iptu Muh. Rosid, SE mengatakan bahwa setelah di lakukan olah TKP yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Passi Bripka Jamaluddin dan berdasarkan keterangan saksi-saksi maka dapat disimpulkan sementara bahwa SM alias BOWO murni bunuh diri.

“Setelah dilakukannya olah TKP yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Passi dan berdasarkan keterangan dari saksi-saksi maka dapat disimpulkan sementara bahwa SM alias BOWO murni bunuh diri.” Jelas Kapolsek.

Setelah keluarga korban tidak keberatan serta menerima dengan ikhlas kejadian tersebut maka korban langsung dikebumikan dipekuburan keluarga di Desa Bilalang III Utara.

Ewin.S (Humas Polsek Passi)

Baca juga  Peringati hari kemerdekaan RI ke-75 Polres Kotamobagu laksanakan bakti Sosial bagi Beras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here