Home Covid-19 Laksanakan tracking terhadap 25 orang di Desa Mopait, Polsek & Koramil Lolayan...

Laksanakan tracking terhadap 25 orang di Desa Mopait, Polsek & Koramil Lolayan dampingi Petugas Medis.

132
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Rabu (11/11/2020), Polsek Lolayan beserta Koramil 04 Lolayan mendampingi Petugas Medis dari Puskesmas Tungoi 1 untuk melaksanakan tracking. Kegiatan tracking ini dilaksanakan setelah dikeluarkannya hasil Swab dari seorang jenazah yang meninggal pada hari Selasa Tanggal 03 November 2020, yang mana hasil Rapid tersebut Reaktif Covid-19 dan jenazah dimakamkan dengan Protokol penanganan Covid 19.

Namun sayangnya setelah dilaksanakan pemakaman tersebut pihak keluarga beserta beberapa masyarakat Desa Mopait melakukan penggalian kubur kemudian memandikan jenasah di rumah duka di Desa Mopait.

Kapolsek Lolayan AKP Joel Lalensang diwakili oleh Wakapolsek Lolayan Ipda Selmedri Meideke yang turut hadir mendampingi petugas medis melaksanakan tracking bersama Kepala Puskesmas Tungoi Herlian Mokorimban, S.Kep, Sangadi Mopait Ruslan Bonuot, SE, 4 (empat) Anggota Polsek Lolayan, 3 (tiga) Anggota Koramil 04 Lolayan.

Pelaksanaan tracking dilakukan terhadap 25 orang yang terlibat langsung dalam penggalian dan juga pemandian jenazah, mereka masing-masing didatangi satu persatu di rumahnya dan dilaksanakan pengecekan suhu tubuh oleh Petugas kesehatan dan dihimbau untuk melaksanakan isolasi mandiri di rumah.

Waka Polsek Lolayan Ipda Selmedri Meideke bersama Babinkamtibmas menghimbau untuk 14 hari ke depan agar tidak keluar rumah dan sementara tidak berinteraksi dengan orang lain.

(Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu Salurkan Bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here