Home Covid-19 Tak hanya tegas dijalanan, Sat Lantas pun turut ambil bagian kampanyekan Protokol...

Tak hanya tegas dijalanan, Sat Lantas pun turut ambil bagian kampanyekan Protokol Kesehatan.

48
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Selasa (17/11/2020), Bentuk Kepedulian tak hanya ditunjukan oleh Sat Lantas Polres Kotamobagu di jalanan saja lewat pelaksanaan Strong Point, Blue Light Patrol dengan sasaran aksi-aksi balap liar dan street crime, hingga Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan guna menekan angka kecelakaan di wilayah Hukum Polres Kotamobagu.

Namun dimasa adanya Pandemi ini Sat Lantas dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Novita Citra MR, SIK juga turut melaksanakan berbagai kegiatan sosial hingga pun turut ambil bagian melaksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran kesadaran terkait penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat.

Setelah pelaksanaan Apel kesiapan selanjutnya dilaksanakan kegiatan Patroli dan himbauan di Pasar Serasi, Areal pertokoan di Jalan Kartini hingga di sepanjang Jalan Ahmad Yani Kotamobagu tentang protokol kesehatan 4M serta himbauan Inpres No 6 Tahun 2020.

Kasat Lantas menjelasakan bahwa adapun kepada pelanggar yang didapati langsung diberikan teguran hingga sangsi sosial serta turut pula dibagikan masker kepada masyarakat yang didapati menggunakan masker.

“Kepada pelanggar yang kami temukan langsung kami berikan teguran hingga sangsi sosial serta turut pula kami bagikan masker dengan harapan bisa turut menyadarkan kepada para pelanggar”, ungkapnya.

(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here