Home Covid-19 Polsek Passi dampingi 141 warga Muntoi Timur terima BLT, masker, vitamin &...

Polsek Passi dampingi 141 warga Muntoi Timur terima BLT, masker, vitamin & Hand Sanitizer

56
0
SHARE

Humas Polsek Passi – (Selasa/17/11/2020) Sebanyak 141 warga desa Muntoi Timur Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang mongondow hari ini menerima bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp.300.000/KK serta menerima masker, vitamin, tablet imboost dan hand sanitizer yang dianggarkan dari Dana Desa tahun 2020.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Muntoi Timur dimulai sekitar jam 14.30 wita yang di hadiri oleh Kapolsek passi Iptu Muh. Rosid, SE, pendamping Kabupaten Bolaang mongondow Sait Banteng, Sangadi Muntoi Timur Burhanudin Mokodompit, BPD, perangkat desa serta 141 warga penerima bantuan.

Tampak warga penerima bantuan sebelum masuk kedalam BPU dibagi dalam beberapa kelompok, setiap kelompok terdiri sekitar 20 orang penerima untuk masuk ke dalam BPU menerima bantuan demi menghindari kerumunan orang banyak.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Passi Iptu Muh. Rosid mengatakan “Mari lindungi diri kita dari covid-19 dengan menerapkan pola hidup 4M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer serta menghindari kerumunan, mari lindungi diri dan lindungi negeri” imbaunya.

Rosid juga menambahkan “Dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 9 Desember nanti, warna boleh beda, pilihan boleh beda, tetapi mari kita ciptakan pilgub yang aman dan damai di wilayah yang kita cintai ini”. tambahnya.

(Ewin S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here