Home Covid-19 Berkerumun tak pakai Masker dan Konsumsi Miras, Tim Anoa bubarkan kumpulan anak...

Berkerumun tak pakai Masker dan Konsumsi Miras, Tim Anoa bubarkan kumpulan anak muda

45
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Tidak henti-hentinya Polres Kotamobagu dan jajaranya terus menghimbau untuk mematuhi protokol Covid-19 untuk mencegah penyebaran atau penularan Virus Corona di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Tim Anoa Polres Kotamobagu melaksanakan Patroli pada Kamis (19/11) dini hari di Pusat Kota Kotamobagu untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas. Pada saat Patroli, Tim Anoa mendapati beberapa anak muda yang berkumpul dan mengkonsumsi Miras di kawasan Pertokoan Abdi Karya Jalan Ahmad Yani Kotamobagu, Tim kemudian melakukan pemeriksaan Sajam selanjutnya membubarkan agar tak mengganggu ketertiban.

Anak muda yang mengkonsumsi Miras dikompleks pertokoan Abdi Karya

Saat melakukan Patroli di Desa Bilalang Kecamatan Kotamobagu Utara, Tim anoa mendapati sekelompok anak muda yang berkumpul berkerumun tak menggunakan masker dan tidak mengindahkan Protokol Covid-19.

Beberapa pemuda yang berkumpul di Desa Bilalang

Ketika Tim Anoa melakukan himbauan para Pemuda tersebut dan ditemukan ada yang sedang mengkonsumsi Miras. Personil melakukan pemeriksaan senjata tajam kepada para pemuda tersebut kemudian membubarkan karena dapat menggangu ketertiban masyarakat namun sebelumnya diingatkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 4M yakni memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan serta Menghindari Kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (MS-2002)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here