Home Lalu Lintas Hut PGRI Ke-75, Sat Lantas bersama Guru Se-Kota Kotamobagu turut bagikan masker.

Hut PGRI Ke-75, Sat Lantas bersama Guru Se-Kota Kotamobagu turut bagikan masker.

307
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sosok Guru memang tak pernah lepas dari sebuah ungkapan yang menyebutkan bahwa mereka adalah para Pahlawan tanpa tanda jasa, di pundak merekalah tugas mulia sebagai pembentuk pribadi bangsa lewat jiwa insan-insan muda.

Tak terlepas dari hal itu pula ternyata para Pahlawan tanpa tanda jasa ini juga turut peduli dengan dampak dari pandemi, lewat giat Baksos yang dilaksanakan bersama anggota Sat Lantas Polres Kotamobagu, seluruh Guru-Guru se Kotamobagu tergabung dalam (PGRI) melaksanakan bagi-bagi masker di bundaran Paris Kotamobagu dalam rangka Hut PGRI Ke-75, Rabu (25/11/2020).

KBO Lantas IPDA Hendrik Runtuwarow yang turut serta dalam kegiatan tersebut menyebutkan bahwa meski ditengah pandemi sosok pahlawan tanpa tanda jasa ini semakin tampak kepedulian mereka dengan kondisi yang tengah melanda negeri.

“Meski ditengah Pandemi mereka (Guru) semakin peduli dengan kondisi yang tengah melanda negeri, kami juga selaku anggota Polri tak lupa turut mengucapkan selamat hari ulang tahun PGRI Ke-75”, ungkapnya.

(Rizky)

Baca juga  Patroli & himbauan dengan cara unik menggunakan sepeda, Sat Lantas turut sosialisasikan pola hidup sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here