Home Lalu Lintas Strong Point Pagi Satlantas Polres Kotamobagu Antisipasi Kemacetan di Sekolah-Sekolah dan Titik...

Strong Point Pagi Satlantas Polres Kotamobagu Antisipasi Kemacetan di Sekolah-Sekolah dan Titik Rawan

318
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Pukul 06.15 WITA sejumlah personil Satlantas Polres Kotamobagu mendatangi sejumlah sekolah dan lokasi trouble spot dan black spot melalui pelaksanaan Strong Point pagi. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Shirley B. D. Mangelep SH, MH dan dihadiri oleh sejumlah perwira serta personil Satlantas Polres Kotamobagu, Kamis (27/07/2023).

Dalam rangka meningkatkan kelancaran arus lalu lintas serta memberikan rasa aman bagi siswa-siswi dan masyarakat, personil Satlantas Polres Kotamobagu melaksanakan Strong Point pagi di lokasi-lokasi yang sering mengalami kemacetan, seperti sekolah-sekolah dan titik-titik rawan macet.

Kegiatan dimulai dengan pemeriksaan kehadiran personil dan kelengkapan berupa Peluit, HT, dan perlengkapan lainnya untuk menunjang operasi di lapangan.

Kasat lantas juga menegaskan bahwa tindakan tegas diberikan kepada personil yang terlambat dalam apel pagi dan pelaksanaan strong point, menunjukkan komitmen Satlantas Polres Kotamobagu dalam menjalankan tugas dengan disiplin.

Strong Point pagi dilaksanakan dengan mengatur kelancaran arus lalu lintas di sekitar sekolah-sekolah, sehingga siswa-siswi dapat menyeberang jalan dengan aman. Selain itu, masyarakat juga merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas berkat kehadiran personil Satlantas yang sigap dalam memberikan bantuan dan himbauan kepada pengguna jalan.

AKP Shirley B. D. Mangelep mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga menjadi momen untuk memberikan teguran dan himbauan kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berkendara serta mentaati rambu-rambu dan peraturan lalu lintas.

“Hal ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran serta turut memberikan jaminan keselamatan kepada masyarakat dalam berlalu lintas”, jelasnya. (Rizky)

Baca juga  Personil Sat Lantas Polres Kotamobagu Laksanakan Strong Point Sore Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here