Home Giat Kapolres Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan Sejumlah Pejabat Utama di Lingkup Polres...

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan Sejumlah Pejabat Utama di Lingkup Polres Kotamobagu

561
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kepolisian Resort Kotamobagu menggelar upacara serah terima jabatan yang berlangsung meriah di lapangan apel Mapolres Kotamobagu. Dalam upacara tersebut, Wakapolres lama Kompol Afrizal R. Nugroho, SIK, MH resmi menyerahkan jabatannya kepada pejabat baru, Jumat (28/07/2023).

Kegiatan upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasberi Abdi SIK yang juga turut menghadiri sejumlah pejabat di lingkup Kepolisian Kota Kotamobagu. Selain serah terima jabatan Wakapolres, Kabagops, Kapolsek Kotamobagu dan Kapolsek Kotamobagu Utara, acara ini juga menjadi momentum pelantikan jabatan Kabag SDM.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasberi Abdi SIK memberikan apresiasi tinggi kepada Wakapolres lama Kompol Afrizal R. Nugroho SIK, MH atas dedikasi dan kinerja luar biasa selama bertugas di Polres Kotamobagu. Ia menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus atas pengabdian Wakapolres lama yang telah berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Upacara serah terima jabatan ini juga menjadi kesempatan bagi Kapolres untuk menyerah-terimakan beberapa pejabat utama penting seperti Kabagops, Kapolsek Kotamobagu, Kapolsek Kotamobagu Utara, dan turut melantik pejabat Kabag SDM Donald S. Ngalimin SE menggantikan AKBP (Purn) Brammy Tamalihis yang telah purna bakti.

Dalam amanatnya, Kapolres juga memberikan selamat kepada Kompol Afrizal R. Nugroho SIK, MH yang resmi dipromosikan sebagai Wakapolres Bitung. Ia berharap bahwa dengan pengalaman dan kemampuannya, Kompol Afrizal dapat terus melanjutkan dan meningkatkan kinerja kepolisian di wilayah tersebut, sekaligus memperkuat sinergi dengan pihak-pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Acara tersebut diakhiri dengan tanda tangan berita acara serah terima jabatan dan foto dengan seluruh peserta upacara yang hadir. Semangat baru pun terpancar dari setiap wajah personil jajaran Polres Kotamobagu, menandakan harapan besar yang lebih baik kepada petugas yang baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat.

Baca juga  G.O. Bulanan & Anev Polres Kotamobagu, Kapolres Fokus Bahas Kesiapan Pengamanan Pemilihan Sangadi.

Kapolres menutup sambutannya seraya berpesan agar pejabat yang baru segera menyesuaikan dalam mendukung komitmen Polres Kotamobagu untuk semangat melayani bertindak melindungi menuju Polri yang Presisi. (Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here