Home Internal Hasilnya negatif, sebanyak 25 Personil jalani “Saliva Test” secara sampling & tiba-tiba.

Hasilnya negatif, sebanyak 25 Personil jalani “Saliva Test” secara sampling & tiba-tiba.

74
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Senin (31/05/2021), Selesai pelaksanaan Apel pagi dan penyampaian Commander Wish Kapolres Kotamobagu, sebanyak 25 Personil Polres Kotamobagu langsung di ambil secara acak / sampling untuk menjalani pemeriksaan “Saliva Test” menggunakan alat DrugWipe® 6 S.

Pelaksanaan test berupa screening air liur tersebut diikuti oleh Pejabat utama, Perwira dan anggota Polres Kotamobagu dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol A.A.G. Wibowo Sitepu, SIK dan Kabag Sumda Kompol Freddy Wowor, diikuti pula oleh Kasie Propam IPTU Moh. Hasannudin dan sejumlah anggota di masing-masing bagian dan satuan.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas AKP Rusdin Zima, SE menjelaskan bahwa pemeriksaan yang dilakukan secara sampling dan tiba-tiba tersebut bertujuan untuk mengecek adanya anggota Polres Kotamobagu selaku penegak hukum yang terindikasi menggunakan Narkoba, karena selain berdampak buruk pada tugas-tugas kepolisian juga akan memperburuk citra kepolisian itu sendiri.

“Test Narkoba secara sampling dan tiba-tiba tersebut bertujuan untuk mengecek anggota kami jika ada yang terindikasi menggunakan Narkoba karena tentunya akan berdampak buruk pada tugas kepolisian dan akan memperburuk citra Polri”, jelas AKP Rusdin.

Dari hasil pemeriksaan secara acak / sampling tersebut sebanyak 25 orang personil yang menjalani “Saliva Test” keseluruhan hasilnya terdeteksi negatif Narkoba. (Rizky)

Baca juga  Anev sekaligus Coffee Morning ala Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here