Home Kamtibmas Penguatan ekonomi Masyarakat melalui kampung tangguh, Polres Kotamobagu tinjau kolam perikanan air...

Penguatan ekonomi Masyarakat melalui kampung tangguh, Polres Kotamobagu tinjau kolam perikanan air tawar.

109
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Rabu (02/06/2021), Banyak cara dan inovasi telah di kembangkan oleh Polres Kotamobagu dalam mendukung progam pemerintah melalui percepatan ekonomi masyarakat, salah satunya seperti yang dilakukan Polres Kotamobagu di Kampung Tangguh Nasional “I Bantong” Desa Poyowa Besar II.

Tak tanggung-tanggung Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK yang tampak didampingi Waka Polres Rina Frillya, SIK dan segenap PJU serta Perwira Polres Kotamobagu terjun langsung untuk bersilahturahmi sekaligus meninjau secara langsung lokasi ketahanan pangan ikan tawar milik mantan Kakanwil Kemenag Sulut Drs Hi. Halil Domu M.Si di Perkebunan Desa Poyowa Besar II Kec. Kotamobagu Selatan.

Dalam kunjungan yang dibalut silaturahmi tersebut Kapolres beserta tim sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Drs Hi. Halil Domu M.Si dan berharap agar masyarakat di wilayah hukum Polres Kotamobagu dapat mulai mencontoh apa yang sudah dilakukan oleh mantan orang nomor 1 di Kemenag Sulut ini.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Pak Haji sebagai bagian dalam mendukung progam pemerintah melalui percepatan ekonomi masyarakat, dan kiranya hal-hal positif seperti ini dapat pula ditiru oleh Masyarakat khususnya yang ada di Kotamobagu”, ungkap Prasetya. (Rizky)

Baca juga  Sambang ke sekolah SMA, Kasat Binmas himbau Siswa tak ikut Unras di jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here